Cara memiliki pernikahan yang intim tanpa menyinggung semua orang yang Anda kenal

Pernikahan besar tidak cocok untuk setiap pasangan, dan ada beberapa alasan mengapa Anda lebih memilih pengaturan yang lebih kecil dan lebih intim. Pernikahan kecil menjadi semakin populer. Beberapa pasangan mungkin memiliki pernikahan kecil untuk mengurangi pengeluaran mereka, sementara yang lain hanya ingin berbagi hari dengan mereka yang paling penting bagi mereka. Sayangnya, ketika Anda memilih […]

Add To Cart

Cara memiliki pernikahan yang intim tanpa menyinggung semua orang yang Anda kenal

00

Pernikahan besar tidak cocok untuk setiap pasangan, dan ada beberapa alasan mengapa Anda lebih memilih pengaturan yang lebih kecil dan lebih intim. Pernikahan kecil menjadi semakin populer. Beberapa pasangan mungkin memiliki pernikahan kecil untuk mengurangi pengeluaran mereka, sementara yang lain hanya ingin berbagi hari dengan mereka yang paling penting bagi mereka. Sayangnya, ketika Anda memilih untuk pernikahan kecil, Anda mungkin harus mengatakan “tidak” kepada orang yang Anda sukai. Mungkin sulit untuk tidak menimbulkan perasaan terluka, tetapi ada beberapa langkah yang dapat Anda ambil untuk menghindari konflik daftar tamu. Perencanaan ke depan Jika Anda memilih untuk memiliki pernikahan yang intim, buat konsep daftar tamu Anda sejak dini. Untuk beberapa orang, pernikahan dengan 20 orang mungkin dianggap cukup, sementara yang lain mungkin merasa sulit untuk mengurangi jumlahnya menjadi 70. Diskusikan angka terakhir dengan pasangan Anda, dan mulai menuliskan nama-nama keluarga dan teman dekat. Untuk mengurangi jumlahnya, Anda mungkin ingin mengadakan acara bebas anak atau menghindari mengundang kenalan seperti rekan kerja. 39% pasangan akan mendanai pernikahan mereka sendiri sehingga tidak lagi diharapkan kerabat dan teman orang tua yang jauh harus diundang. Anda juga dapat mengurangi angka dengan hanya mengundang mitra tamu yang memiliki hubungan jangka panjang. Bersikap terbuka tentang apa yang Anda inginkan Ketika datang ke pernikahan, selalu ada seseorang yang tersinggung tentang sesuatu. Jika Anda hanya mengadakan pertemuan kecil, Anda dapat mengumumkan ini lebih awal untuk mengurangi potensi cedera. “Kami hanya memiliki teman dekat dan keluarga” adalah penjelasan yang dapat dimengerti bagi kebanyakan orang. Jika Anda akan memiliki aturan, Anda harus menaatinya. Misalnya, jangan mengundang seseorang yang tidak Anda kenal baik dari tim netball Anda kecuali Anda siap untuk mengundang mereka semua. Jangan membimbing orang dengan membiarkan mereka berpikir mereka akan diundang, lebih baik bersikap terbuka dan jujur. Mungkin ada anggota keluarga Anda dengan harapan tentang siapa yang harus Anda undang, dan ini adalah percakapan yang dapat Anda lakukan dengan mereka segera setelah Anda mulai mengerjakan daftar tamu pernikahan Anda. Rayakan dengan cara yang berbeda Beberapa pasangan memiliki upacara terbuka, atau resepsi terbuka, dengan yang lainnya lebih intim. Misalnya, Anda dapat menyelenggarakan upacara atap hotel yang besar sebelum menuju dengan keluarga dan teman dekat ke ruang resepsi yang lebih kecil. Mampu menghadiri satu bagian dari hari akan cukup bagi sebagian orang. Mereka masih akan dapat menikmati kesempatan itu, tanpa mengorbankan sifat intim hari itu. Atau, Anda mungkin ingin mengadakan pesta setelah hari pernikahan untuk memasukkan mereka yang harus kehilangan. Pilihan lain...

Pernikahan besar tidak cocok untuk setiap pasangan, dan ada beberapa alasan mengapa Anda lebih memilih pengaturan yang lebih kecil dan lebih intim.

Pernikahan kecil menjadi semakin populer. Beberapa pasangan mungkin memiliki pernikahan kecil untuk mengurangi pengeluaran mereka, sementara yang lain hanya ingin berbagi hari dengan mereka yang paling penting bagi mereka.

Sayangnya, ketika Anda memilih untuk pernikahan kecil, Anda mungkin harus mengatakan “tidak” kepada orang yang Anda sukai. Mungkin sulit untuk tidak menimbulkan perasaan terluka, tetapi ada beberapa langkah yang dapat Anda ambil untuk menghindari konflik daftar tamu.

Perencanaan ke depan

Jika Anda memilih untuk memiliki pernikahan yang intim, buat konsep daftar tamu Anda sejak dini. Untuk beberapa orang, pernikahan dengan 20 orang mungkin dianggap cukup, sementara yang lain mungkin merasa sulit untuk mengurangi jumlahnya menjadi 70. Diskusikan angka terakhir dengan pasangan Anda, dan mulai menuliskan nama-nama keluarga dan teman dekat.

Untuk mengurangi jumlahnya, Anda mungkin ingin mengadakan acara bebas anak atau menghindari mengundang kenalan seperti rekan kerja. 39% pasangan akan mendanai pernikahan mereka sendiri sehingga tidak lagi diharapkan kerabat dan teman orang tua yang jauh harus diundang. Anda juga dapat mengurangi angka dengan hanya mengundang mitra tamu yang memiliki hubungan jangka panjang.

Bersikap terbuka tentang apa yang Anda inginkan

Ketika datang ke pernikahan, selalu ada seseorang yang tersinggung tentang sesuatu. Jika Anda hanya mengadakan pertemuan kecil, Anda dapat mengumumkan ini lebih awal untuk mengurangi potensi cedera.

“Kami hanya memiliki teman dekat dan keluarga” adalah penjelasan yang dapat dimengerti bagi kebanyakan orang. Jika Anda akan memiliki aturan, Anda harus menaatinya. Misalnya, jangan mengundang seseorang yang tidak Anda kenal baik dari tim netball Anda kecuali Anda siap untuk mengundang mereka semua.

Jangan membimbing orang dengan membiarkan mereka berpikir mereka akan diundang, lebih baik bersikap terbuka dan jujur. Mungkin ada anggota keluarga Anda dengan harapan tentang siapa yang harus Anda undang, dan ini adalah percakapan yang dapat Anda lakukan dengan mereka segera setelah Anda mulai mengerjakan daftar tamu pernikahan Anda.

Rayakan dengan cara yang berbeda

Beberapa pasangan memiliki upacara terbuka, atau resepsi terbuka, dengan yang lainnya lebih intim. Misalnya, Anda dapat menyelenggarakan upacara atap hotel yang besar sebelum menuju dengan keluarga dan teman dekat ke ruang resepsi yang lebih kecil.

Mampu menghadiri satu bagian dari hari akan cukup bagi sebagian orang. Mereka masih akan dapat menikmati kesempatan itu, tanpa mengorbankan sifat intim hari itu. Atau, Anda mungkin ingin mengadakan pesta setelah hari pernikahan untuk memasukkan mereka yang harus kehilangan.

Pilihan lain yang mungkin ingin Anda pertimbangkan adalah pernikahan tujuan. Ini akan memberi Anda suasana liburan, dengan hanya mereka yang paling dekat dengan Anda. Pernikahan tujuan bisa menjadi alternatif yang bagus, tetapi Anda harus mempertimbangkan orang-orang yang mungkin tidak bisa bepergian.

Ingat, ini harimu

Merencanakan daftar tamu dapat menjadi salah satu bagian tersulit dari pernikahan apa pun. Jika hari yang kecil dan intim adalah yang Anda inginkan, itu bisa dicapai tanpa menyinggung banyak orang. Terus terang dan jujur ‚Äč‚Äčtentang niat Anda sejak awal, dan pertimbangkan cara-cara alternatif untuk merayakan.

Ingat, orang yang paling penting adalah calon suami atau istri Anda, dan hanya itu yang penting!

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rating

Call Now Button