Jenis Bunga Hydrangea Yang Bisa Anda Temui Di Amerika

Author

Rate this post Toko Bunga Online Surabaya – Ada 5 jenis utama hydrangea yang akan Anda temukan di Amerika. Kami telah membuat panduan pamungkas ini untuk membantu Anda mengidentifikasi hydrangea dengan mudah dengan melihat gambar sebagai referensi serta karakteristik utama yang dimiliki masing-masing jenis. Klik setiap jenis untuk informasi lebih lanjut. Juga, ada panduan mudah […]

Add To Cart

Jenis Bunga Hydrangea Yang Bisa Anda Temui Di Amerika

00
Author

Rate this post Toko Bunga Online Surabaya – Ada 5 jenis utama hydrangea yang akan Anda temukan di Amerika. Kami telah membuat panduan pamungkas ini untuk membantu Anda mengidentifikasi hydrangea dengan mudah dengan melihat gambar sebagai referensi serta karakteristik utama yang dimiliki masing-masing jenis. Klik setiap jenis untuk informasi lebih lanjut. Juga, ada panduan mudah di bagian bawah artikel ini untuk membaca informasi dengan cepat. Berikut Ini Adalah Jenis Bunga Hydrangea Yang  Bisa Anda Temui Di Amerika 1. Hydrangea macrophylla Juga disebut hydrangea Prancis, hydrangea florist, & hortensia. Ini adalah jenis hydrangea yang paling umum ditemukan di Amerika Serikat. Ada 3 jenis hydrangea macrophylla; mophead, lacecap dan hydrangea gunung. Mophead Hydrangea Ini adalah hydrangea berdaun besar yang paling populer. Banyak yang mengenali ini karena kepala bunga besar mereka yang berwarna ungu, biru dan merah muda. Secara umum, daun mophead dan lacecap relatif tebal dan garing, agak mengkilap, dan sering berbentuk hati. Tepinya bergigi kasar. Panjangnya sekitar 4 “-6” dan lebar 3 “-5”, tetapi dalam beberapa kasus, mereka dapat tumbuh lebih besar. Batang daun (tangkai daun) pendek, menyebabkan daun memeluk dekat batang utama dalam banyak kasus. Batang sering memiliki garis-garis hitam atau merah kecil atau bintik-bintik. Mophead dan lacecaps memiliki bentuk daun yang identik. Lacecap Hydrangea Nama ilmiah untuk hydrangea lacecap adalah Hydrangea macrophylla normalis. Lacecaps identik dengan mophead dalam segala hal kecuali bentuk mekarnya. Tunas-tunas kecil di tengah lacecap adalah bunga-bunga subur, dan bunga-bunga besar yang mencolok di sekitar tepi luar adalah bunga-bunga steril. Mountain Hydrangeas Nama ilmiah untuk hydrangea gunung adalah Hydrangea macrophylla ssp. serrata. Ini adalah hydrangea berdaun besar yang paling tidak umum. Ini memiliki bunga yang jauh lebih kecil tetapi tanaman ini sangat kuat dan dibangun untuk bertahan hidup di musim dingin dan iklim yang keras. 2. Hydrangea paniculata Hydrangea malai dikenal karena kepala bunga berbentuk kerucut. Ini adalah mekar besar biasanya mulai putih dan dapat berubah menjadi merah muda. Ini adalah hydrangea hardy paling dingin dan dapat tumbuh dari zona 3 hingga 7. Daun PG hydrangea relatif mudah diidentifikasi bila dibandingkan dengan hydrangea lainnya. Mereka lebih kecil, lebih tipis, dan lebih kasar dari daun mophead hydrangea, biasanya 3 “-6” panjang dan 3 “-4” lebar. Tepinya bergigi halus pada beberapa varietas dan lebih bergigi pada lainnya. Mereka berwarna hijau sedang dengan finishing matt. Salah satu fitur yang akan membantu dalam mengidentifikasi H. paniculta adalah ini: tiga daun tumbuh dari batang-simpul dan didistribusikan di sekitar simpul dalam...

Rate this post

Toko Bunga Online Surabaya – Ada 5 jenis utama hydrangea yang akan Anda temukan di Amerika. Kami telah membuat panduan pamungkas ini untuk membantu Anda mengidentifikasi hydrangea dengan mudah dengan melihat gambar sebagai referensi serta karakteristik utama yang dimiliki masing-masing jenis. Klik setiap jenis untuk informasi lebih lanjut. Juga, ada panduan mudah di bagian bawah artikel ini untuk membaca informasi dengan cepat.

Berikut Ini Adalah Jenis Bunga Hydrangea Yang  Bisa Anda Temui Di Amerika

1. Hydrangea macrophylla

Juga disebut hydrangea Prancis, hydrangea florist, & hortensia. Ini adalah jenis hydrangea yang paling umum ditemukan di Amerika Serikat. Ada 3 jenis hydrangea macrophylla; mophead, lacecap dan hydrangea gunung.

Mophead Hydrangea

Ini adalah hydrangea berdaun besar yang paling populer. Banyak yang mengenali ini karena kepala bunga besar mereka yang berwarna ungu, biru dan merah muda. Secara umum, daun mophead dan lacecap relatif tebal dan garing, agak mengkilap, dan sering berbentuk hati. Tepinya bergigi kasar. Panjangnya sekitar 4 “-6” dan lebar 3 “-5”, tetapi dalam beberapa kasus, mereka dapat tumbuh lebih besar. Batang daun (tangkai daun) pendek, menyebabkan daun memeluk dekat batang utama dalam banyak kasus. Batang sering memiliki garis-garis hitam atau merah kecil atau bintik-bintik. Mophead dan lacecaps memiliki bentuk daun yang identik.

Lacecap Hydrangea

Nama ilmiah untuk hydrangea lacecap adalah Hydrangea macrophylla normalis. Lacecaps identik dengan mophead dalam segala hal kecuali bentuk mekarnya. Tunas-tunas kecil di tengah lacecap adalah bunga-bunga subur, dan bunga-bunga besar yang mencolok di sekitar tepi luar adalah bunga-bunga steril.

Mountain Hydrangeas

Nama ilmiah untuk hydrangea gunung adalah Hydrangea macrophylla ssp. serrata. Ini adalah hydrangea berdaun besar yang paling tidak umum. Ini memiliki bunga yang jauh lebih kecil tetapi tanaman ini sangat kuat dan dibangun untuk bertahan hidup di musim dingin dan iklim yang keras.

2. Hydrangea paniculata

Hydrangea malai dikenal karena kepala bunga berbentuk kerucut. Ini adalah mekar besar biasanya mulai putih dan dapat berubah menjadi merah muda. Ini adalah hydrangea hardy paling dingin dan dapat tumbuh dari zona 3 hingga 7.

Daun PG hydrangea relatif mudah diidentifikasi bila dibandingkan dengan hydrangea lainnya. Mereka lebih kecil, lebih tipis, dan lebih kasar dari daun mophead hydrangea, biasanya 3 “-6” panjang dan 3 “-4” lebar. Tepinya bergigi halus pada beberapa varietas dan lebih bergigi pada lainnya. Mereka berwarna hijau sedang dengan finishing matt.

Salah satu fitur yang akan membantu dalam mengidentifikasi H. paniculta adalah ini: tiga daun tumbuh dari batang-simpul dan didistribusikan di sekitar simpul dalam lingkaran.

PG hydrangea adalah satu-satunya hydrangea yang akan membentuk pohon. Batang pusatnya dapat dikembangkan menjadi batang yang sangat menarik.

3.  Hydrangea arborescens

Ini juga disebut hydrangea liar, semak ini adalah tanaman asli Amerika Serikat. Semak-semak ini dapat mentolerir iklim yang lebih panas dan kuat dari zona 4 sampai 7. Ini kadang-kadang ditanam sebagai pagar karena ukurannya. Daun arborescens umumnya berbentuk hati, tipis, dan floppier daripada mophead (macrophylla). Mereka memiliki permukaan matte dan tekstur courser daripada daun halus mophead. Batang daun (tangkai daun) panjang dan menahan daun menjauh dari batang utama.

4. Hydrangea quercifolia

Sangat mudah untuk melihat dari mana Oakleaf Hydrangea mendapatkan namanya. Daunnya berbentuk seperti pohon ek merah. Daunnya bisa 4 “X 4” atau mereka bisa menjadi 10 “X 10.” Dedaunan pada hydrangea ini juga berubah warna pada musim gugur dan merupakan satu-satunya jenis hydrangea yang melakukannya. Warnanya akan berubah dari oranye menjadi merah menjadi mahoni.

Baca Juga : Cara Membeli Karangan Bunga Papan Yang Tepat

5. Hydrangea petiolaris

Ini mudah dikenali karena sebenarnya adalah tanaman merambat. Hydrangea pendakian adalah tanaman asli Asia (Jepang, Korea dan Siberia) dan dapat tumbuh di zona 4 hingga 8 dan menjadi lebih populer karena keunikan struktur tumbuh dan memiliki bunga yang besar. Juga disebut Hydrangea petiolaris, ini dapat tumbuh sepanjang 30 hingga 80 kaki.

Hydrangea pendakian lainnya adalah anggur hydrangea Jepang, yang akan tumbuh setinggi 15 hingga 30 kaki. Nama botani untuk mereka adalah Schizophragma hydrangeoides dan tanaman ini asli ke Jepang.

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rating