Bunga Aster – Arti Dan Simbolis

Pernahkah Anda berpikir tentang pesan simbolis yang Anda kirimkan dengan bunga? Kadang-kadang bunga yang kita berikan kepada orang-orang yang kita cintai memiliki nilai simbolis yang jauh lebih besar daripada yang mungkin kita pikirkan. Simbolisme bunga telah ada selama berabad-abad dan bahkan nenek moyang kita tahu pentingnya hal itu. Mereka menggunakan bunga untuk menyambut orang-orang dalam […]

Add To Cart

Bunga Aster – Arti Dan Simbolis

00

Pernahkah Anda berpikir tentang pesan simbolis yang Anda kirimkan dengan bunga? Kadang-kadang bunga yang kita berikan kepada orang-orang yang kita cintai memiliki nilai simbolis yang jauh lebih besar daripada yang mungkin kita pikirkan. Simbolisme bunga telah ada selama berabad-abad dan bahkan nenek moyang kita tahu pentingnya hal itu. Mereka menggunakan bunga untuk menyambut orang-orang dalam kehidupan mereka dan mengucapkan selamat tinggal kepada orang-orang yang pergi. Simbolisme bunga membantu kita memutuskan bunga mana yang akan digunakan untuk mengejutkan orang yang kita cintai dan membuat hari mereka lebih baik dan lebih bahagia. Simbolisme bunga juga mengajarkan kita lebih banyak tentang jenis bunga tertentu secara umum, yang selalu berguna dan menyenangkan untuk diselidiki. Dalam teks ini, kita akan berfokus pada bunga Aster, yang merupakan bunga yang sangat populer dan sering tumbuh di berbagai negara.   Aster mungkin bukan yang paling mewah atau bunga paling langka di Bumi, tetapi pentingnya mereka masih merupakan sesuatu yang patut dicermati. Jadi, jika Anda tertarik untuk mencari tahu lebih banyak tentang bunga Aster, inilah kesempatan untuk melakukan hal itu. Arti bunga Aster Setiap bunga memiliki arti simbolis dan nilai simbolisnya sendiri yang sangat penting terutama jika kita berencana untuk memberikan seseorang bunga tertentu. Kami tidak ingin menyinggung perasaan seseorang dengan mengirimkan bunga yang salah kepada mereka, atau bunga yang mungkin mengirim pesan yang salah kepada orang ini. Bunga Aster memiliki beberapa arti penting yang perlu kita waspadai atau yang perlu kita ingat ketika memberi seseorang bunga yang indah ini. Makna tersebut adalah: Kesabaran Keanggunan Kelezatan Renungan Cinta beragam Kesabaran – Bunga Aster melambangkan kesabaran, sehingga bisa menjadi hadiah yang ideal bagi seseorang yang perlu memiliki kesabaran pada saat yang tepat ini. Makna ini berasal dari makna kuno, bunga Aster memiliki beberapa budaya di seluruh dunia. Makna simbolis ini bertahan hingga saat ini dan masih digunakan di seluruh dunia.   Elegance – Arti lain di balik bunga Aster adalah keanggunan. Bunga yang sederhana dan lembut ini mewakili keanggunan dan dapat diberikan kepada siapa pun yang anggun dan lembut menurut Anda. Bunga Aster adalah hadiah besar bagi wanita yang dianggap wanita sejati dan berkelas. Daintiness – Serupa dengan arti di atas, bunga Aster melambangkan kepribadian yang lembut, baik dan hampir rapuh. Orang yang Anda hadiahkan bunga-bunga ini harus persis seperti ini, karena bunga Aster jelas bukan untuk mereka yang mencari lebih banyak petualangan atau sesuatu yang lebih menarik dalam hadiah mereka.   Afterthought – Bunga Aster dapat digunakan sebagai...

Pernahkah Anda berpikir tentang pesan simbolis yang Anda kirimkan dengan bunga? Kadang-kadang bunga yang kita berikan kepada orang-orang yang kita cintai memiliki nilai simbolis yang jauh lebih besar daripada yang mungkin kita pikirkan.

Simbolisme bunga telah ada selama berabad-abad dan bahkan nenek moyang kita tahu pentingnya hal itu. Mereka menggunakan bunga untuk menyambut orang-orang dalam kehidupan mereka dan mengucapkan selamat tinggal kepada orang-orang yang pergi.

Simbolisme bunga membantu kita memutuskan bunga mana yang akan digunakan untuk mengejutkan orang yang kita cintai dan membuat hari mereka lebih baik dan lebih bahagia. Simbolisme bunga juga mengajarkan kita lebih banyak tentang jenis bunga tertentu secara umum, yang selalu berguna dan menyenangkan untuk diselidiki. Dalam teks ini, kita akan berfokus pada bunga Aster, yang merupakan bunga yang sangat populer dan sering tumbuh di berbagai negara.

 

Aster mungkin bukan yang paling mewah atau bunga paling langka di Bumi, tetapi pentingnya mereka masih merupakan sesuatu yang patut dicermati. Jadi, jika Anda tertarik untuk mencari tahu lebih banyak tentang bunga Aster, inilah kesempatan untuk melakukan hal itu.

Arti bunga Aster

Setiap bunga memiliki arti simbolis dan nilai simbolisnya sendiri yang sangat penting terutama jika kita berencana untuk memberikan seseorang bunga tertentu. Kami tidak ingin menyinggung perasaan seseorang dengan mengirimkan bunga yang salah kepada mereka, atau bunga yang mungkin mengirim pesan yang salah kepada orang ini. Bunga Aster memiliki beberapa arti penting yang perlu kita waspadai atau yang perlu kita ingat ketika memberi seseorang bunga yang indah ini.

Makna tersebut adalah:

Kesabaran

Keanggunan

Kelezatan

Renungan

Cinta beragam

Kesabaran – Bunga Aster melambangkan kesabaran, sehingga bisa menjadi hadiah yang ideal bagi seseorang yang perlu memiliki kesabaran pada saat yang tepat ini. Makna ini berasal dari makna kuno, bunga Aster memiliki beberapa budaya di seluruh dunia. Makna simbolis ini bertahan hingga saat ini dan masih digunakan di seluruh dunia.

 

Elegance – Arti lain di balik bunga Aster adalah keanggunan. Bunga yang sederhana dan lembut ini mewakili keanggunan dan dapat diberikan kepada siapa pun yang anggun dan lembut menurut Anda. Bunga Aster adalah hadiah besar bagi wanita yang dianggap wanita sejati dan berkelas.

Daintiness – Serupa dengan arti di atas, bunga Aster melambangkan kepribadian yang lembut, baik dan hampir rapuh. Orang yang Anda hadiahkan bunga-bunga ini harus persis seperti ini, karena bunga Aster jelas bukan untuk mereka yang mencari lebih banyak petualangan atau sesuatu yang lebih menarik dalam hadiah mereka.

 

Afterthought – Bunga Aster dapat digunakan sebagai bunga untuk mengingat sesuatu atau bunga yang kita bawa ke kuburan dan pada kesempatan lain di mana kita mengingat orang-orang yang tidak lagi bersama kita. Mereka juga merupakan pilihan yang bagus untuk acara perpisahan di mana kita mengucapkan selamat tinggal kepada orang-orang yang pergi jauh, dan yang tidak lagi akan tinggal dekat dengan kita.

 

Love of variety – Bunga Aster memiliki arti ini juga, dan itu pasti sesuatu yang berasal dari berbagai warna bunga Aster. Anda dapat memilih warna bunga yang tepat untuk setiap kesempatan dan mengejutkan orang yang Anda cintai dan mengiriminya atau jenis pesan yang tepat.

Aster – arti Etimologis

Nama bunga Aster berasal dari kata Yunani untuk “bintang”. Bunga Aster mengingatkan orang Yunani begitu banyak bintang, bahwa mereka memutuskan untuk menamai bunga-bunga berbintang seperti bunga ini dan itu adalah nama yang masih kita gunakan sekarang.

Tidak mengherankan jika asal mula nama Aster ini sederhana, karena budaya kuno tidak memiliki terlalu banyak informasi tentang dunia di sekitar mereka, selain apa yang mereka sadari atau simpulkan dengan mengamati dunia di sekitar mereka.

Aster – Simbolisme

Selain memiliki arti khusus, bunga juga dapat memiliki makna simbolik tertentu yang diciptakan oleh orang dan budaya yang dulunya hidup dikelilingi oleh jenis bunga ini. Arti simbolis dari bunga tertentu tergantung pada penggunaannya di antara orang-orang, cara orang melihatnya dan makna simbolik ini dapat bervariasi dari satu budaya ke yang lain.

Di Yunani kuno, bunga Aster dianggap sangat membantu karena membantu menakut-nakuti ular dan roh jahat yang berkeliaran di sekitar rumah. Menurut mitos kuno, ketika Jupiter sang Dewa Guntur memutuskan untuk mengirim banjir ke Bumi, dewi Astraea diminta untuk berubah menjadi bintang. Setelah banjir menutupi Bumi, dewi begitu kesal dan sedih karena dia menangis, dan dimanapun air matanya jatuh, bunga Aster tumbuh keluar dari tanah.

Menurut mitos lain, putra Raja Aegeus, Theseus memutuskan untuk pergi sendiri dan melawan Minotaur. Putranya berjanji bahwa ia akan terbang dengan bendera putih ke Athena, jika ia akhirnya menang. Theseus menang, tetapi dalam perjalanan pulang ia lupa menempatkan bendera putih bukan hitam, jadi ayahnya mengira dia mati melawan Minotaur. Karena itu, Raja Aegeus melakukan bunuh diri, meskipun putranya masih hidup. Di tempat di mana darahnya jatuh, bunga Aster tumbuh keluar dari tanah.

Dalam budaya asli Amerika, bunga Aster melambangkan dua gadis muda yang tersesat di hutan. Seorang wanita herbal tua menemukan mereka, dan karena dia telah meramalkan masa depan mereka, dia memutuskan untuk mengubah para gadis menjadi bunga untuk menyelamatkan hidup mereka. Seorang gadis, yang mengenakan gaun biru, berubah menjadi bunga Aster.

Di Eropa, terutama di Inggris dan Jerman, sangat diyakini bahwa bunga Aster memiliki kekuatan magis. Karena itu, bunga ini sering digunakan dalam ramuan sihir untuk berbagai keperluan. Di Amerika Serikat, bunga Aster adalah bunga pada bulan September dan juga bunga yang Anda berikan kepada pasangan Anda untuk ulang tahun pernikahan ke-20.

Aster – Makna warna

Warna bunga terkadang memiliki kepentingan yang sangat besar untuk simbolisme bunga. Dalam beberapa kasus, warna dapat ditambahkan ke simbolisme bunga dan dalam kasus lain dapat diambil dari itu. Bunga Aster hadir dalam beberapa warna yang berbeda. Warna-warna ini adalah:

Berwarna merah muda

Warna pink melambangkan kelembutan, kebaikan, romansa dan cinta. Bunga Aster merah muda adalah hadiah yang sempurna untuk seseorang yang Anda cintai dan temukan untuk menjadi pasangan jiwa Anda. Jika Anda ingin mengubah sedikit untuk Hari Valentine, ini adalah bunga yang sempurna untuk melakukannya.

Ungu

Ungu Aster adalah simbol dari bangsawan, bangsawan dan kecantikan. Ini adalah bunga yang sempurna untuk diberikan kepada seseorang yang Anda anggap sedikit tidak biasa dan unik.

Biru

Warna biru adalah simbol stabilitas, kedalaman, dan keyakinan. Blue Asters sudah cantik dan bisa digunakan sebagai hiasan cantik di rumah Anda dan sebagai hadiah sempurna untuk orang yang Anda sukai.

putih

Putih adalah simbol spiritualitas, iman, dan kepolosan. Asters putih dapat digunakan untuk upacara pernikahan dan sebagai tambahan yang sempurna untuk pengaturan buket di rumah Anda.

Kuning

Warna kuning melambangkan kebahagiaan, energi positif, dan optimisme. Warna bunga ini dapat diberikan kepada seseorang yang Anda ingin ceria setelah hari yang berat dan yang ingin Anda lihat dalam suasana hati yang lebih baik.

Merah

Warna merah adalah simbol gairah, cinta, dan romansa. Bunga Aster merah mengirim pesan yang kuat kepada orang lain, dan Anda selalu dapat memilih warna berani ini untuk berbagi emosi terdalam Anda dengan seseorang yang Anda cintai.

Aster – Fakta dan karakteristik botani

Bunga Aster, nama Latin (juga Aster) adalah tanaman kebun yang berkembang di akhir musim panas dan musim gugur, dan memiliki kelopak berbintang. Beberapa varietas juga berkembang pada bulan Mei. Tanaman ini juga dikenal sebagai Bunga-Bintang. Itu berasal dari daerah Cina dan Jepang di mana ia tumbuh seperti tanaman liar.

Bunga Aster yang berumur satu tahun, berdaun dan lebat, juga spesifik karena memiliki aroma khusus yang semakin kuat segera setelah dipetik atau ketika batangnya dipotong.

Ada varietas bunga Aster tinggi yang tumbuh hingga ketinggian sekitar 80 cm, tinggi sedang sekitar 50 cm dan varietas rendah dengan ketinggian sekitar 30 sentimeter.

Bunga-bunga tanaman ini sangat berbeda dan tergantung pada spesies, jadi kami membedakan: bunga Aster sederhana, panjang, bola, pecah dan krisan. Bunganya besar dan tumbuh secara individual dan dapat berwarna putih, kuning, biru, merah muda atau merah.

Aster yang indah akan mampu menjaga bentuk yang bagus di bawah sinar matahari yang kuat, tetapi itu akan membuat kemajuan yang bagus di tempat-tempat setengah-sisi. Posisi optimal untuk menanam bunga Aster adalah ketika mereka menghadap ke selatan. Aster yang indah juga menikmati tanah pasir yang berukuran sedang, tetapi juga biasanya tanah yang rimbun.

Penyiraman harus dilakukan dengan menyiram Aster yang cantik secara teratur, terutama selama musim panas. Pertumbuhan tanaman dirangsang oleh aplikasi pupuk dan pada periode kering dengan lebih banyak air.

Saat menanam bunga Aster, tambahkan pupuk yang bergerak lambat, dan kemudian Anda tidak perlu memberinya makan sampai April. Kemudian mulai memberi makan setiap dua minggu sampai bulan Agustus.

Ketika bunga Aster melengkung, ia dapat dipotong dan pot bunga dibungkus untuk melindungi tanaman dari pembekuan. Jadi itu akan diperbarui dan itu akan dapat berkembang sekali lagi.

Beberapa varietas bunga Aster tumbuh begitu subur sehingga mereka harus dipotong sehingga mereka tidak mengejar perkembangan tanaman lain di kebun.

Penanaman tergantung pada periode berbunga bunga Aster. Yang mekar di musim gugur, ditanam di awal musim semi, dan yang bermekaran di musim semi, ditanam di musim gugur.

Untuk menanamnya, berikan tanah yang dikeringkan dengan baik, atau substrat, dan segera tanam tanaman yang dibeli di karung berkebun atau pot. Jika Anda menanam bunga di kebun, tambahkan sedikit pupuk.

Bunga Aster yang indah hanya direproduksi oleh pohon bawah tanah dari mana tunas baru dibuat. Juga dimungkinkan untuk mereproduksi dengan membagi sisi-sisinya.

Biji Aster yang indah dipanen ketika tanaman tumbuh. Menabur pada bulan Maret dan April di ruang terbuka, pada kedalaman sekitar 2 cm. Suhu terkecil yang diperlukan untuk kemunculan yang sukses adalah 18 derajat. Jika Anda menabur pada bulan Mei, Aster akan berkembang sedikit kemudian.

Karena sistem akar tanaman ini sangat dangkal dan berkembang lebih baik pada suhu yang lebih rendah dengan mo yang cukup

 

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rating