Berikut 10 Bunga Pernikahan Paling Populer Yang Pernah Ada

Bayangkan diri Anda berjalan melalui taman yang indah dengan setiap bunga di puncaknya. Bunga apa yang akan Anda pilih untuk pernikahan Anda: sesuatu yang klasik atau trendi? Berwarna atau netral? Besar atau insignificant? Jika jawaban Anda adalah sesuatu di sepanjang baris, “Saya bahkan tidak tahu harus mulai dari mana,” kami akan membantu Anda mempersempit pilihan […]

Add To Cart

Berikut 10 Bunga Pernikahan Paling Populer Yang Pernah Ada

00

Bayangkan diri Anda berjalan melalui taman yang indah dengan setiap bunga di puncaknya. Bunga apa yang akan Anda pilih untuk pernikahan Anda: sesuatu yang klasik atau trendi? Berwarna atau netral? Besar atau insignificant? Jika jawaban Anda adalah sesuatu di sepanjang baris, “Saya bahkan tidak tahu harus mulai dari mana,” kami akan membantu Anda mempersempit pilihan bunga Anda sebelum Anda bertemu dengan penjual bunga Anda. Mulailah dengan dasar-dasar, nom de plume 10 bunga pernikahan paling indah, abadi dan populer. Berikut Adalah Bunga Pernikahan Paling Populer Yang Pernah Ada 1. Mawar Sudah lama dianggap sebagai simbol kecantikan dan cinta, mawar menjadi sosok banyak mitos dan dongeng. Penulis dan penyair romantis telah menggunakan bunga sebagai metafora untuk emosi, keindahan, gairah, dan cinta sejati. Sebagai top pick di dunia pernikahan, mawar jauh dari membosankan, terutama dalam hal warna — mawar tersedia dalam warna strong dan varietas bicolor — bahkan ada mawar bergaris dan berujung juga. Lebih dari 3.000 varietas mawar ditanam secara komersial, dan banyak tersedia sepanjang tahun dan harganya sangat terjangkau. Dan meskipun mawar dikaitkan dengan fragrance mewah, tidak setiap mawar beraroma. 2. Tulip Meskipun tulip withering sering dikaitkan dengan Belanda, bunga ini sebenarnya adalah asli Persia. Mewakili “cinta yang memakan” dan “tahun-tahun bahagia,” tulip bisa menjadi pilihan pernikahan yang bermakna. Bunga ini tumbuh dalam berbagai warna, termasuk putih dan krem, pastel (merah muda, kuning dan persik) dan nuansa cerah (fuchsia, merah, oranye dan ungu). 3. Calla Lilies Juga dikenal sebagai arum lily, bunga terompet berbentuk elegan ini berasal dari Afrika dan melambangkan “keindahan luar biasa” dalam bahasa bunga. Ada dua jenis yang umumnya tersedia: varietas berkepala besar dengan batang yang panjang dan halus, cocok untuk pengaturan tinggi atau karangan bunga gaya presentasi, dan versi miniatur yang perfect untuk pengaturan kecil dan boutonnieres. Gading rich adalah warna yang paling  populer, tetapi bunga calla lili juga datang dalam warna kuning, oranye, ungu muda dan ungu gelap (pilihan yang menakjubkan untuk karangan bunga pernikahan yang sedikit lebih tajam atau cuaca dingin). 4. Lily of the Valley Dengan kuntum kecil berbentuk lonceng yang menggantung dari batang tipis, bunga bakung (Lily) kadang-kadang disebut “tangga menuju surga.” Aroma segar dan wangi dari bunga-bunga mungilnya tidak salah lagi. Jadi, sementara segenggam lily of the valley mungkin menjadi impian Anda, alternatif yang lebih terjangkau mungkin dengan menggunakan hanya beberapa batang untuk menanamkan buket atau hiasan utama dengan fragrance yang indah dan tekstur halus. Kebanyakan orang tahu varietas putih, tetapi lily lembah juga...

Bayangkan diri Anda berjalan melalui taman yang indah dengan setiap bunga di puncaknya. Bunga apa yang akan Anda pilih untuk pernikahan Anda: sesuatu yang klasik atau trendi? Berwarna atau netral? Besar atau insignificant? Jika jawaban Anda adalah sesuatu di sepanjang baris, “Saya bahkan tidak tahu harus mulai dari mana,” kami akan membantu Anda mempersempit pilihan bunga Anda sebelum Anda bertemu dengan penjual bunga Anda. Mulailah dengan dasar-dasar, nom de plume 10 bunga pernikahan paling indah, abadi dan populer.

Berikut Adalah Bunga Pernikahan Paling Populer Yang Pernah Ada

1. Mawar

Sudah lama dianggap sebagai simbol kecantikan dan cinta, mawar menjadi sosok banyak mitos dan dongeng. Penulis dan penyair romantis telah menggunakan bunga sebagai metafora untuk emosi, keindahan, gairah, dan cinta sejati. Sebagai top pick di dunia pernikahan, mawar jauh dari membosankan, terutama dalam hal warna — mawar tersedia dalam warna strong dan varietas bicolor — bahkan ada mawar bergaris dan berujung juga. Lebih dari 3.000 varietas mawar ditanam secara komersial, dan banyak tersedia sepanjang tahun dan harganya sangat terjangkau. Dan meskipun mawar dikaitkan dengan fragrance mewah, tidak setiap mawar beraroma.

2. Tulip

Meskipun tulip withering sering dikaitkan dengan Belanda, bunga ini sebenarnya adalah asli Persia. Mewakili “cinta yang memakan” dan “tahun-tahun bahagia,” tulip bisa menjadi pilihan pernikahan yang bermakna. Bunga ini tumbuh dalam berbagai warna, termasuk putih dan krem, pastel (merah muda, kuning dan persik) dan nuansa cerah (fuchsia, merah, oranye dan ungu).

3. Calla Lilies

Juga dikenal sebagai arum lily, bunga terompet berbentuk elegan ini berasal dari Afrika dan melambangkan “keindahan luar biasa” dalam bahasa bunga. Ada dua jenis yang umumnya tersedia: varietas berkepala besar dengan batang yang panjang dan halus, cocok untuk pengaturan tinggi atau karangan bunga gaya presentasi, dan versi miniatur yang perfect untuk pengaturan kecil dan boutonnieres. Gading rich adalah warna yang paling  populer, tetapi bunga calla lili juga datang dalam warna kuning, oranye, ungu muda dan ungu gelap (pilihan yang menakjubkan untuk karangan bunga pernikahan yang sedikit lebih tajam atau cuaca dingin).

4. Lily of the Valley

Dengan kuntum kecil berbentuk lonceng yang menggantung dari batang tipis, bunga bakung (Lily) kadang-kadang disebut “tangga menuju surga.” Aroma segar dan wangi dari bunga-bunga mungilnya tidak salah lagi. Jadi, sementara segenggam lily of the valley mungkin menjadi impian Anda, alternatif yang lebih terjangkau mungkin dengan menggunakan hanya beberapa batang untuk menanamkan buket atau hiasan utama dengan fragrance yang indah dan tekstur halus. Kebanyakan orang tahu varietas putih, tetapi lily lembah juga datang dalam warna merah muda kemerahan yang sangat langka.

5. Hydrangea

Dengan kepalanya yang lebat dan warna pink, biru, merah anggur, dan ungu yang intens, tidak heran hydrangea mewakili “kesombongan” dalam bahasa Victoria tentang bunga (tapi jangan khawatir, Anda tidak sia-sia jika Anda menyukai hydrangea). Salah satu varietas hydrangea yang paling populer berubah warna dari permen karet merah muda menjadi biru langit saat tumbuh, tergantung pada tingkat asam tanah.

6. Peony

Dihargai karena kelezatan dan keindahannya yang mengesankan, peony memiliki parfum yang kuat dan warna yang cerah. Namun terlepas dari penampilan luarnya, bunga itu memiliki arti Victoria “malu”. Dibudidayakan di Asia selama lebih dari seribu tahun dan dikembangkan lebih lanjut oleh Prancis, peony tersedia dalam dua jenis utama, herba dan peoni pohon (bunga yang terakhir tidak bertahan lama saat dipotong). Buket yang hanya terbuat dari peony bisa menjadi cantik, bunga ini juga dapat digunakan untuk membuat focal points dan pengaturan yang indah. Tumbuh dalam gaya bunga tunggal dan ganda, mekar yang mahal ini tersedia secara musiman dari akhir musim semi hingga awal musim panas tetapi dapat diimpor pada musim gugur.

7. Ranunculus

Mencari alternatif hemat biaya untuk mawar atau peony? Cobalah ranunculus yang rimbun dan multi-petaled, seorang kerabat yang sudah siap untuk pernikahan. Pertama kali dilihat oleh orang Barat di Timur Jauh sekitar abad ke-13, bunga beraroma ringan ini menampilkan beberapa bunga pada batang dengan dedaunan mirip pakis. Membawa Ranunculus berarti memberi tahu pasanganmu, dalam bahasa Victoria bunga, “Aku terpesona oleh pesonamu” — tidak buruk, ya? Alami untuk karangan bunga pengantin atau pengiring pengantin, ranunculus juga membuat boutonniere aneh dan tersedia dalam banyak warna termasuk putih, kuning, oranye dan pink.

8. Stephanotis

Arti Victoria untuk bunga ini adalah “kebahagiaan perkawinan,” membuat Stephanotis putih mungil pilihan yang jelas untuk pernikahan. Kuntum lilin berbentuk bintang benar-benar tumbuh di pohon anggur berbunga — setiap pohon anggur harus disambungkan satu per satu atau diletakkan pada dudukan khusus sebelum dapat diatur. Buket bunga stephanotis adalah salah satu yang withering tradisional yang bisa dibawa oleh pengantin wanita, dan stephanotis boutonniere adalah pilihan klasik untuk pernikahan formal. Ini beraroma ringan, tersedia sepanjang tahun dan harga cukup (tetapi Anda akan membayar untuk tenaga kerja jika toko bunga Anda membuat karangan bunga).

9. Bunga Kacang Manis (Swear pea)

Kacang manis, yang menandakan “kesenangan abadi,” pertama kali dibawa ke Inggris dari Sisilia pada tahun 1699, dan Inggris telah memiliki hubungan cinta dengan bunga halus ini sejak itu. Smell seperti permen dan bunga yang mengacak-acak membuat ini menjadi favorit kuno dalam karangan bunga untuk pengantin wanita dan pengiring pengantinnya. Berbagai warna kacang manis berkisar dari putih hingga merah muda dan ungu pekat, dan aromanya bisa kuat dan manis.

10. Gardenia

Dikelilingi oleh hijau tua, daun lilin, gardenia yang indah memancarkan smell kuat dan pengap. Fragrance yang memabukkan inilah yang memikat seorang kapten laut Inggris yang bepergian melalui Afrika Selatan pada 1754, mendorongnya untuk membawa pulang salah satu tanaman asli sebagai suvenir. Gardenia yang indah terselip di buket atau mengambang di mangkuk rendah sebagai bagian tengah, dan gardenia tunggal membuat korsase, boutonniere atau aksesori rambut beraroma yang indah. Tapi berhati-hatilah: kelopak gading halus dari bunga mahal ini bisa dengan mudah memar. Bunga besar berukuran tiga hingga empat inci, serta varietas miniatur, juga tersedia.

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rating