7 Bunga Anyelir Paling Indah

Rate this post Anyelir, juga dikenal sebagai Dianthus, adalah salah satu bunga paling populer di dunia. Bunga anyelir dianggap sebagai ‘bunga Tuhan’ karena nama ilmiah mereka Dianthus diciptakan dengan menggabungkan dua kata Yunani, ‘dios’, merujuk pada Dewa Zeus dan ‘bunga makna’ anthos ‘. Bunga-bunga indah ini diberikan pada berbagai kesempatan seperti ulang tahun, peringatan, Hari […]

Add To Cart

7 Bunga Anyelir Paling Indah

00

Rate this post Anyelir, juga dikenal sebagai Dianthus, adalah salah satu bunga paling populer di dunia. Bunga anyelir dianggap sebagai ‘bunga Tuhan’ karena nama ilmiah mereka Dianthus diciptakan dengan menggabungkan dua kata Yunani, ‘dios’, merujuk pada Dewa Zeus dan ‘bunga makna’ anthos ‘. Bunga-bunga indah ini diberikan pada berbagai kesempatan seperti ulang tahun, peringatan, Hari Valentine, Hari Ibu dan Hari St. Patrick. Bunga anyelir yang berbeda 1. Anyelir Merah Muda: Anyelir merah muda adalah yang paling populer dari semua anyelir. Anyelir merah muda mewakili emosi murni dan abadi. Anyelir merah muda diyakini memiliki arti penting dalam sejarah karena legenda Kristen. Dipercayai bahwa mereka mekar pertama kali ketika Perawan Maria menangisi Yesus ketika ia memikul salib penyaliban-Nya. Dengan demikian, itu melambangkan cinta seorang ibu untuk anaknya. Varietas pink carnation termasuk pink muda, China Pink, Cheddar pink dan Sweet William. Rentang warna mulai dari ruby ​​rose hingga pink pucat. Anyelir merah muda membangkitkan perasaan terima kasih dan penghargaan. Bunga-bunga ini sering diberikan kepada ibu pada Hari Ibu. 2. Anyelir Bergaris: Anyelir bergaris dibuat dalam kombinasi dengan 2 warna anyelir yang solid. Anyelir belang melambangkan penolakan atau penyesalan atau penolakan yang lembut. Ini sering diberikan sebagai bunga simpati ketika seseorang meninggal. Dalam bahasa bunga, carnation yang dilucuti berarti, “Maaf saya tidak bisa bersamamu, tapi saya berharap bisa”. Seperti anyelir biru, anyelir bergaris juga diubah secara genetik untuk mencapai kombinasi warna yang diinginkan. Bunga-bunga ini sangat menyegarkan dan sangat dihargai karena keindahannya. 3. Anyelir Putih: Bunga anyelir putih adalah anyelir yang sangat populer dan membawa makna positif. Itu juga melambangkan cinta yang murni, kepolosan, keberanian, kebahagiaan, dan kesetiaan. Anyelir putih sangat cocok untuk hadiah keluarga dan teman-teman Anda dan bunga yang ideal untuk upacara kelulusan. Ini juga dapat diberikan kepada seseorang yang akan pergi karena identik dengan keinginan untuk membawa keberuntungan. Anyelir putih juga termasuk dalam karangan bunga pernikahan karena pentingnya cinta murni dan kesetiaan. 4. Anyelir Kuning: Anyelir kuning adalah bunga tradisional yang menakjubkan yang sangat dihargai karena warnanya. Tidak seperti bunga kuning lainnya, anyelir kuning menandakan kekecewaan, kekecewaan, dan juga penghinaan. Anyelir kuning dapat diberikan kepada seseorang yang tidak ingin Anda kencani atau kepada seseorang yang telah mengecewakan pengirimnya. Karena alasan inilah bunga ini tidak digunakan dalam rangkaian bunga dan karangan bunga. Meski begitu, bunganya terlihat sangat indah 5. anyelir hijau: Anyelir hijau tidak tumbuh secara alami. Mereka diwarnai setiap tahun pada Hari St. Patrick untuk merayakan kesempatan itu. Bunga ini...

Rate this post

Anyelir, juga dikenal sebagai Dianthus, adalah salah satu bunga paling populer di dunia. Bunga anyelir dianggap sebagai ‘bunga Tuhan’ karena nama ilmiah mereka Dianthus diciptakan dengan menggabungkan dua kata Yunani, ‘dios’, merujuk pada Dewa Zeus dan ‘bunga makna’ anthos ‘. Bunga-bunga indah ini diberikan pada berbagai kesempatan seperti ulang tahun, peringatan, Hari Valentine, Hari Ibu dan Hari St. Patrick.

Bunga anyelir yang berbeda

1. Anyelir Merah Muda:

Anyelir merah muda adalah yang paling populer dari semua anyelir. Anyelir merah muda mewakili emosi murni dan abadi. Anyelir merah muda diyakini memiliki arti penting dalam sejarah karena legenda Kristen. Dipercayai bahwa mereka mekar pertama kali ketika Perawan Maria menangisi Yesus ketika ia memikul salib penyaliban-Nya. Dengan demikian, itu melambangkan cinta seorang ibu untuk anaknya. Varietas pink carnation termasuk pink muda, China Pink, Cheddar pink dan Sweet William. Rentang warna mulai dari ruby ​​rose hingga pink pucat. Anyelir merah muda membangkitkan perasaan terima kasih dan penghargaan. Bunga-bunga ini sering diberikan kepada ibu pada Hari Ibu.

2. Anyelir Bergaris:

Anyelir bergaris dibuat dalam kombinasi dengan 2 warna anyelir yang solid. Anyelir belang melambangkan penolakan atau penyesalan atau penolakan yang lembut. Ini sering diberikan sebagai bunga simpati ketika seseorang meninggal. Dalam bahasa bunga, carnation yang dilucuti berarti, “Maaf saya tidak bisa bersamamu, tapi saya berharap bisa”. Seperti anyelir biru, anyelir bergaris juga diubah secara genetik untuk mencapai kombinasi warna yang diinginkan. Bunga-bunga ini sangat menyegarkan dan sangat dihargai karena keindahannya.

3. Anyelir Putih:

Bunga anyelir putih adalah anyelir yang sangat populer dan membawa makna positif. Itu juga melambangkan cinta yang murni, kepolosan, keberanian, kebahagiaan, dan kesetiaan. Anyelir putih sangat cocok untuk hadiah keluarga dan teman-teman Anda dan bunga yang ideal untuk upacara kelulusan. Ini juga dapat diberikan kepada seseorang yang akan pergi karena identik dengan keinginan untuk membawa keberuntungan. Anyelir putih juga termasuk dalam karangan bunga pernikahan karena pentingnya cinta murni dan kesetiaan.

4. Anyelir Kuning:

Anyelir kuning adalah bunga tradisional yang menakjubkan yang sangat dihargai karena warnanya. Tidak seperti bunga kuning lainnya, anyelir kuning menandakan kekecewaan, kekecewaan, dan juga penghinaan. Anyelir kuning dapat diberikan kepada seseorang yang tidak ingin Anda kencani atau kepada seseorang yang telah mengecewakan pengirimnya. Karena alasan inilah bunga ini tidak digunakan dalam rangkaian bunga dan karangan bunga. Meski begitu, bunganya terlihat sangat indah

5. anyelir hijau:

Anyelir hijau tidak tumbuh secara alami. Mereka diwarnai setiap tahun pada Hari St. Patrick untuk merayakan kesempatan itu. Bunga ini sering digunakan dalam kombinasi dengan bunga putih untuk diberikan pada Hari St. Patrick. Mereka juga digunakan sebagai boutonnieres pada hari ini karena berakar pada budaya Irlandia tetapi secara luas dirayakan di seluruh dunia. Anyelir hijau adalah simbol keberuntungan. Itu terkenal dipakai sebagai ornamen kerah oleh penulis Irlandia dan ikon budaya Oscar Wilde yang memiliki kecenderungan homoseksual. Dengan demikian, anyelir hijau dianggap sebagai simbol homoseksualitas dan sebagai kebanggaan gay sejak hampir seabad di Amerika.

6. Anyelir Ungu:

Ungu adalah warna yang secara tradisional identik dengan royalti dan dipakai sebagai pakaian oleh keluarga kerajaan di banyak budaya. Anyelir ungu menunjukkan ketidakteraturan, ketidakpastian, fickleness dan tidak dapat diandalkan. Dengan demikian, anyelir ungu adalah hadiah yang sempurna bagi orang-orang yang menyukai kemandirian, spontanitas dan sifat unik mereka.

7. Anyelir Merah:

Bunga anyelir merah melambangkan kekaguman, kasih sayang dan cinta yang penuh gairah. Anyelir merah berkisar dari merah terang ke merah anggur dan merah tua pekat. Anyelir merah terang melambangkan kekaguman, sementara merah tua membangkitkan perasaan kasih sayang, gairah, dan cinta yang mendalam. Anyelir merah melambangkan keberanian dan keberanian.

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rating