5 Bunga Paling Populer Untuk Diberikan Di Hari Valentine

Rate this post Selama berabad-abad, orang-orang telah memberi bunga pada benda-benda kasih sayang mereka pada Hari Valentine. Tradisi ini dimulai ketika Charles II memperkenalkan bahasa bunga Person ke Eropa pada tahun 1700-an, dan terus berlanjut selama bertahun-tahun sebagai sarana untuk mengekspresikan cinta dan penghargaan pada hari libur. Bahkan, bersama dengan cokelat, bunga adalah hadiah paling […]

Add To Cart

5 Bunga Paling Populer Untuk Diberikan Di Hari Valentine

00

Rate this post Selama berabad-abad, orang-orang telah memberi bunga pada benda-benda kasih sayang mereka pada Hari Valentine. Tradisi ini dimulai ketika Charles II memperkenalkan bahasa bunga Person ke Eropa pada tahun 1700-an, dan terus berlanjut selama bertahun-tahun sebagai sarana untuk mengekspresikan cinta dan penghargaan pada hari libur. Bahkan, bersama dengan cokelat, bunga adalah hadiah paling populer untuk diberikan pada 14 Februari. 64 persen pria membeli bunga untuk Hari Valentine. Jadi, bunga manakah yang paling baik untuk menunjukkan kasih sayang Anda? Penting untuk mempertimbangkan preferensi valentine Anda sebelum memilih buket. Jika Anda membutuhkan sedikit inspirasi. berikut adalah 5 bunga paling populer untuk diberikan pada Hari Valentine: Bunga Mawar Tidak mengherankan, mawar berada di bagian atas daftar untuk kekasih. CNN melaporkan bahwa sebanyak 51 persen orang membeli mawar merah untuk Hari Valentine, dan itu masuk akal – mereka memiliki aroma surgawi dan berhubungan dengan romansa, gairah, dan kecantikan. Merah juga bukan satu-satunya pilihan, jika Anda berpikir rona berbeda akan cocok untuk kekasih Anda. Sebenarnya ada lebih dari 150 varietas mawar, yang berarti pasti ada opsi yang cocok dengan valentine Anda. Bunga Anyelir Bunga ruffly riang ini berada tepat di belakang mawar dalam popularitas, kemungkinan karena penampilan feminin dan label harga yang terjangkau. Anyelir telah dikaitkan dengan daya tarik, menjadikannya pilihan yang bagus untuk sebuah hubungan di tahap awal. Plus, ada banyak warna yang berbeda untuk dipilih, sehingga Anda pasti dapat menemukan satu yang akan cocok dengan gaya dan kepribadian valentine Anda. Sebagai bonus tambahan, anyelir adalah bunga potong yang tahan lama Bunga Lily Baik merah muda, putih, oranye atau merah, bunga lili adalah bunga yang ideal untuk penerima yang elegan. Meskipun Anda tidak bisa salah dengan varietas apa pun, Michael Gaffney, direktur Sekolah Desain Bunga New York, mengatakan kepada majalah Woman’s Day bahwa bunga lili Casa Blanca adalah pilihan yang sangat dramatis yang pasti akan menyenangkan orang dengan selera yang canggih. Plus, bunga lili putih Oriental ini memiliki aroma yang menakjubkan. Bunga Alstroemeria Alstroemeria, juga dikenal sebagai Lily Peru atau Lily dari suku Inca, alstroemeria juga merupakan bunga yang populer pada liburan ini. Tunas ini juga merupakan pilihan yang pas untuk buket karena mereka melengkapi bunga-bunga lain dengan baik, terutama mawar merah muda dan merah dan bunga lavender waxflower. Alstroemeria tidak hanya menampilkan kelopak yang lembut dan menarik, tetapi juga salah satu bunga potong yang paling tahan lama. Selain itu, mereka dapat mewakili pengabdian, sehingga mereka adalah cara yang sempurna untuk...

Rate this post

Selama berabad-abad, orang-orang telah memberi bunga pada benda-benda kasih sayang mereka pada Hari Valentine. Tradisi ini dimulai ketika Charles II memperkenalkan bahasa bunga Person ke Eropa pada tahun 1700-an, dan terus berlanjut selama bertahun-tahun sebagai sarana untuk mengekspresikan cinta dan penghargaan pada hari libur. Bahkan, bersama dengan cokelat, bunga adalah hadiah paling populer untuk diberikan pada 14 Februari. 64 persen pria membeli bunga untuk Hari Valentine. Jadi, bunga manakah yang paling baik untuk menunjukkan kasih sayang Anda?

Penting untuk mempertimbangkan preferensi valentine Anda sebelum memilih buket. Jika Anda membutuhkan sedikit inspirasi.

berikut adalah 5 bunga paling populer untuk diberikan pada Hari Valentine:

Bunga Mawar

Tidak mengherankan, mawar berada di bagian atas daftar untuk kekasih. CNN melaporkan bahwa sebanyak 51 persen orang membeli mawar merah untuk Hari Valentine, dan itu masuk akal – mereka memiliki aroma surgawi dan berhubungan dengan romansa, gairah, dan kecantikan. Merah juga bukan satu-satunya pilihan, jika Anda berpikir rona berbeda akan cocok untuk kekasih Anda. Sebenarnya ada lebih dari 150 varietas mawar, yang berarti pasti ada opsi yang cocok dengan valentine Anda.

Bunga Anyelir

Bunga ruffly riang ini berada tepat di belakang mawar dalam popularitas, kemungkinan karena penampilan feminin dan label harga yang terjangkau. Anyelir telah dikaitkan dengan daya tarik, menjadikannya pilihan yang bagus untuk sebuah hubungan di tahap awal. Plus, ada banyak warna yang berbeda untuk dipilih, sehingga Anda pasti dapat menemukan satu yang akan cocok dengan gaya dan kepribadian valentine Anda. Sebagai bonus tambahan, anyelir adalah bunga potong yang tahan lama

Bunga Lily

Baik merah muda, putih, oranye atau merah, bunga lili adalah bunga yang ideal untuk penerima yang elegan. Meskipun Anda tidak bisa salah dengan varietas apa pun, Michael Gaffney, direktur Sekolah Desain Bunga New York, mengatakan kepada majalah Woman’s Day bahwa bunga lili Casa Blanca adalah pilihan yang sangat dramatis yang pasti akan menyenangkan orang dengan selera yang canggih. Plus, bunga lili putih Oriental ini memiliki aroma yang menakjubkan.

Bunga Alstroemeria

Alstroemeria, juga dikenal sebagai Lily Peru atau Lily dari suku Inca, alstroemeria juga merupakan bunga yang populer pada liburan ini. Tunas ini juga merupakan pilihan yang pas untuk buket karena mereka melengkapi bunga-bunga lain dengan baik, terutama mawar merah muda dan merah dan bunga lavender waxflower. Alstroemeria tidak hanya menampilkan kelopak yang lembut dan menarik, tetapi juga salah satu bunga potong yang paling tahan lama. Selain itu, mereka dapat mewakili pengabdian, sehingga mereka adalah cara yang sempurna untuk mengekspresikan cinta abadi Anda kepada seseorang yang istimewa. Selain itu, alstroemeria memiliki banyak mekar per batang, sehingga mereka benar-benar dapat membantu mengisi karangan bunga agar terlihat lebih mewah dan banyak.

Bunga Tulip

Meskipun tulip mungkin memiliki penampilan yang sederhana, mereka masih merupakan pilihan yang sangat baik untuk valentine dengan gaya bersahaja dan selera tradisional. Bunga-bunga ini mungkin tidak terlihat rumit atau rumit, tetapi mereka datang dalam hampir semua warna yang dapat Anda bayangkan, jadi Anda pasti dapat menemukan rona yang disesuaikan dengan kepribadian kekasih Anda. Namun patut dicatat, bahwa tulip merah adalah pernyataan cinta dalam bahasa bunga Victoria, sehingga mereka bisa menjadi pilihan terbaik untuk liburan ini.

Tulip telah populer untuk Hari Valentine karena berbagai alasan. Untuk satu, mereka mudah diidentifikasi dan karenanya, memberikan kenyamanan tertentu. Plus, mereka adalah bunga yang sangat terjangkau, yang berarti Anda dapat memberikannya kepada valentine Anda apa pun anggaran Anda. Tulip adalah bunga potong yang kuat, dan dapat terus berkembang dalam air. Karena mereka bertahan lebih lama dari kebanyakan bunga lain dalam vas, mereka dapat mewakili perasaan Anda yang berakar dalam dan abadi bagi seseorang.

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rating