12 JENIS BOUQUET BUNGA PERNIKAHAN

Rate this post Dari karangan bunga cascade yang aneh romantis hingga karangan bunga tradisional yang diikat tangan, pengantin wanita memiliki pilihan ketika memilih untuk memilih karangan bunga pernikahan mereka. Bunga pengantin Anda adalah bagian penting dari hari pernikahan Anda, jadi penting untuk memilih jenis buket yang akan melengkapi keseluruhan tampilan dan tema Anda. Untuk membantu […]

Add To Cart

12 JENIS BOUQUET BUNGA PERNIKAHAN

00

Rate this post Dari karangan bunga cascade yang aneh romantis hingga karangan bunga tradisional yang diikat tangan, pengantin wanita memiliki pilihan ketika memilih untuk memilih karangan bunga pernikahan mereka. Bunga pengantin Anda adalah bagian penting dari hari pernikahan Anda, jadi penting untuk memilih jenis buket yang akan melengkapi keseluruhan tampilan dan tema Anda. Untuk membantu Anda mengetahui apa yang tepat untuk Anda. Berikut Adalah 12 Jenis Bouquet Bunga Untuk Pernikahan. 1. Nosegay Karangan bunga nosegay yang sangat tradisional dan populer adalah karangan bunga bundar yang terdiri dari seikat ketat bunga yang dipotong sesuai dengan panjang dan gaya. Bunga-bunga dikemas dengan sangat erat, dan diikat oleh bungkus kain aksen atau kawat. Umumnya, satu bunga fokus atau warna fokus mendefinisikan buket. Ini adalah tampilan yang sangat elegan dan klasik; pilih buket ini untuk pernikahan indoor yang cantik dan kecil yang lebih fokus pada romansa dan keintiman hari itu. 2. Biedermeier Biedermeier bouquets berbentuk bulat dan terdiri dari sekumpulan ketat bunga yang dipotong seragam yang dibungkus oleh kain atau kawat. Namun, pengaturan Biedermeier menyelaraskan bunga-bunga dalam lingkaran konsentris di sekitar satu sama lain, menciptakan efek bergaris pada buket Anda. Tampilan ini harus digunakan untuk pernikahan yang sangat kreatif dan artistik, penuh dengan kegembiraan dan pengaturan eksentrik. Gunakan bunga seperti anggrek, mawar, dahlia, dan bunga yang dipenuhi tekstur lainnya untuk mencapai gaya ini. 3. Cascade Karangan bunga kaskade menampilkan air terjun harfiah bunga; dengan menggunakan tanaman hijau dan bunga-bunga pilihan, buket ini menghasilkan efek meruncing yang indah. Buket ini dimaksudkan untuk digantung atau dijatuhkan di depan tangan dan membentuk bentuk tetesan air mata terbalik, membulat di bagian atas dan membentuk titik di bagian bawah. Karangan bunga cascade fantastis untuk pernikahan yang sangat mewah dan elegan, serta pernikahan taman yang lebih murah yang memiliki rangkaian bunga yang indah. Untuk membuat buket jenis ini, gunakan teknik yang diikat tangan alih-alih menggunakan dudukan kecuali Anda menjadi super formal karena dudukan perak dapat terlihat sangat elegan. Hampir semua bunga dapat digunakan dalam buket ini, tetapi menggunakan bunga-bunga berani seperti mawar atau bunga bakung dapat membuat gaya ini modern dan menyenangkan. 4. Posy Karangan bunga mewah adalah pilihan klasik untuk pengantin wanita. Mereka sempurna untuk pengantin mungil, pengiring pengantin dan gadis-gadis bunga karena buket yang lebih kecil. Jenis gaya ini terdiri dari buket bulat kecil yang diikat dengan pita dekoratif dan mudah dipegang di satu tangan. Karangan bunga buket sebagian besar fitur bunga dan sedikit atau tidak ada tanaman...

Rate this post

Dari karangan bunga cascade yang aneh romantis hingga karangan bunga tradisional yang diikat tangan, pengantin wanita memiliki pilihan ketika memilih untuk memilih karangan bunga pernikahan mereka.

Bunga pengantin Anda adalah bagian penting dari hari pernikahan Anda, jadi penting untuk memilih jenis buket yang akan melengkapi keseluruhan tampilan dan tema Anda.

Untuk membantu Anda mengetahui apa yang tepat untuk Anda.

Berikut Adalah 12 Jenis Bouquet Bunga Untuk Pernikahan.

1. Nosegay

Karangan bunga nosegay yang sangat tradisional dan populer adalah karangan bunga bundar yang terdiri dari seikat ketat bunga yang dipotong sesuai dengan panjang dan gaya. Bunga-bunga dikemas dengan sangat erat, dan diikat oleh bungkus kain aksen atau kawat.

Umumnya, satu bunga fokus atau warna fokus mendefinisikan buket. Ini adalah tampilan yang sangat elegan dan klasik; pilih buket ini untuk pernikahan indoor yang cantik dan kecil yang lebih fokus pada romansa dan keintiman hari itu.

2. Biedermeier

Biedermeier bouquets berbentuk bulat dan terdiri dari sekumpulan ketat bunga yang dipotong seragam yang dibungkus oleh kain atau kawat. Namun, pengaturan Biedermeier menyelaraskan bunga-bunga dalam lingkaran konsentris di sekitar satu sama lain, menciptakan efek bergaris pada buket Anda.

Tampilan ini harus digunakan untuk pernikahan yang sangat kreatif dan artistik, penuh dengan kegembiraan dan pengaturan eksentrik. Gunakan bunga seperti anggrek, mawar, dahlia, dan bunga yang dipenuhi tekstur lainnya untuk mencapai gaya ini.

3. Cascade

Karangan bunga kaskade menampilkan air terjun harfiah bunga; dengan menggunakan tanaman hijau dan bunga-bunga pilihan, buket ini menghasilkan efek meruncing yang indah. Buket ini dimaksudkan untuk digantung atau dijatuhkan di depan tangan dan membentuk bentuk tetesan air mata terbalik, membulat di bagian atas dan membentuk titik di bagian bawah.

Karangan bunga cascade fantastis untuk pernikahan yang sangat mewah dan elegan, serta pernikahan taman yang lebih murah yang memiliki rangkaian bunga yang indah.

Untuk membuat buket jenis ini, gunakan teknik yang diikat tangan alih-alih menggunakan dudukan kecuali Anda menjadi super formal karena dudukan perak dapat terlihat sangat elegan. Hampir semua bunga dapat digunakan dalam buket ini, tetapi menggunakan bunga-bunga berani seperti mawar atau bunga bakung dapat membuat gaya ini modern dan menyenangkan.

4. Posy

Karangan bunga mewah adalah pilihan klasik untuk pengantin wanita. Mereka sempurna untuk pengantin mungil, pengiring pengantin dan gadis-gadis bunga karena buket yang lebih kecil. Jenis gaya ini terdiri dari buket bulat kecil yang diikat dengan pita dekoratif dan mudah dipegang di satu tangan.

Karangan bunga buket sebagian besar fitur bunga dan sedikit atau tidak ada tanaman hijau. Bunga seperti mawar, peony, ranunculus, dan aster gerbera menciptakan karangan bunga yang indah.

5. Bulat

Mungkin jenis karangan bunga yang paling terkenal, karangan bunga bundar, tentu saja, berbentuk bulat, memiliki lebih banyak bunga mekar daripada tanaman hijau dan sangat harmonis dan seimbang.

Buket bundar adalah versi yang lebih besar dari bungkusan dan versi yang lebih kancing, terstruktur dari tangan-terikat. Karangan bunga bulat biasanya terdiri dari jenis bunga yang lebih sedikit, agar lebih konsisten. Pertimbangkan untuk menggunakan bunga seperti mawar, anemon, atau bunga apa pun dengan bunga bundar.

Gaya ini paling cocok untuk pernikahan formal modern atau tradisional.

6. Komposit

Karangan bunga komposit membutuhkan tingkat inovasi dan pemikiran yang sempurna. Dengan menggunakan serangkaian kuncup, kelopak, dan mekar, Anda dapat menyatukan pengaturan yang terlihat seperti bunga tunggal raksasa yang terbuat dari bunga yang lebih kecil.

Karangan bunga komposit memberikan suasana yang sangat mewah dan mewah; gunakan lebih banyak untuk pernikahan mewah dan mewah dengan palet warna yang lebih lembut. Karangan bunga pernikahan jenis ini biasanya tidak untuk pengantin DIY kecuali Anda memiliki pengalaman bunga yang luas.

Tidak semua toko bunga berpengalaman dengan buket komposit juga, jadi mungkin sulit untuk menemukan toko bunga yang berpengalaman dan mungkin datang dengan label harga yang besar. Karena itu, buket ini bukan untuk semua orang, tetapi jika Anda menyukai desain sederhana dengan dampak besar dan harga tidak masalah, buket ini untuk Anda!

7. Diikat dengan Tangan

Susunan yang diikat dengan tangan terlihat persis seperti bunyinya: setumpuk bunga diikat dengan tangan dengan pita, memberikan penataan yang santai dari batang yang longgar. Ini adalah pilihan yang sangat populer untuk pengantin wanita saat ini, serta salah satu gaya yang lebih mudah dibuat untuk pengantin DIY.

Untuk membuat karangan bunga yang diikat dengan tangan, mulailah dengan bunga fokus, lalu mulailah menambahkan bunga dengan gaya spiral hingga Anda puas dengan bentuk dan ukurannya. Anda dapat menyesuaikan bunga dengan lembut jika diperlukan. Kemudian bungkus batang dengan pita bunga untuk mengamankan. Akhiri dengan membungkus batang dengan pita atau kain.

8. Bulan Sabit

Buket sabit adalah gaya unik yang dibentuk dalam lengkungan lembut. Bunganya biasanya lebih kompak di bagian tengah, kemudian memanjang dari setiap sisi menjadi bentuk yang lebih meruncing. Pikirkan bentuk seperempat bulan. Tergantung pada gaya Anda, itu bisa simetris atau asimetris.

Buket ini adalah pilihan bagus untuk pengantin yang menginginkan sesuatu yang sedikit berbeda. Ini dapat digunakan dalam pengaturan modern, romantis atau aneh. Untuk membuat buket berbentuk bulan sabit Anda sendiri, gunakan tanaman hijau dengan tirai alami seperti cascading ivy atau star asparagus. Sedangkan untuk bunga, Anda bisa menggunakan amaranthus gantung, ranunculus dan mekar kecil lainnya.

9. Kontemporer

Dalam karangan bunga pernikahan kontemporer, tidak ada bentuk khusus yang wajib. Bunga dan tanaman hijau menonjol pada sudut yang tidak terduga, menciptakan pengaturan yang sangat unik dan kompleks. Tropis bekerja sangat baik dengan karangan bunga kontemporer. Pertimbangkan untuk menggunakan bunga eksotis seperti anthurium, monstera dan burung cendrawasih.

Pengaturan yang sangat terperinci dan kompleks ini membutuhkan pernikahan yang detail dan kompleks agar sesuai dengan; gunakan buket jenis ini jika pernikahan Anda akan berlebihan dengan pengaturan serbaguna, aneh, dan tidak konvensional untuk menunjukkan kreativitas abstrak Anda.

10. Batang Tunggal

Alih-alih memiliki banyak bunga, memilih satu memberi Anda penampilan yang sederhana dan sederhana. Namun, jangan berpikir buket ramah-anggaran ini kurang dari itu; aksen tenang dari satu bunga yang dipegang oleh pengantin wanita yang cantik bisa menjadi sentuhan romantis dan manis.

Jika Anda ingin tampilan yang sederhana dan elegan, ini adalah karangan bunga untuk Anda. Gunakan pernyataan mekar seperti mawar taman, king protea, hydrangea, atau peony untuk menciptakan tampilan yang apik.

11. Pomander

Sementara karangan bunga ini secara tradisional untuk anak-anak dan gadis bunga, karangan bunga pomander bisa menjadi tambahan yang menyenangkan dan unik untuk pernikahan Anda.

Karangan bunga Pomander menampilkan bola bundar bunga yang digantungkan pada pita atau benang, dan dikenakan di pergelangan tangan.

Biasanya, karangan bunga pomander akan disempurnakan dengan perhiasan dan permata berwarna-warni. Untuk mencapai gaya buket ini, gunakan bunga yang kokoh, seperti mawar, anyelir, bunga matahari, dan aster gerbera. Biarkan imajinasi Anda bermain ketika memilih kombinasi bunga dan warna.

12. Presentasi

Terakhir tetapi tidak kalah pentingnya, adalah karangan bunga presentasi, juga disebut karangan bunga kontes. Gaya ini secara tradisional digunakan dalam kompetisi seperti Miss America tetapi mereka telah menjadi pokok yang menarik dari karangan bunga pernikahan.

Karangan bunga ini bisa sederhana dan chic untuk tampilan yang elegan dan segar, atau rumit dan rinci untuk tampilan mewah dan anggun. Either way, buket ini harus masuk dengan mudah ke lekukan lengan pengantin wanita sehingga dia bisa membawanya dengan mudah.

Bunga lili calla standar adalah pilihan populer untuk buket ini, tetapi Anda juga bisa menggunakan mawar, anggrek, gladiol, bunga tropis, atau bunga bertangkai panjang lainnya.

 

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rating