12 bunga cantik yang mekar di malam hari

Toko Bunga Online Surabaya – Bunga tidak bisa menyelesaikan semua masalah tetapi ini awal yang bagus. Bunga dikaitkan dengan keindahan alam dan digunakan secara melimpah untuk keperluan dekoratif di seluruh dunia. Keragaman alami di antara bunga-bunga dalam hal warna dan aroma menakjubkan. Cahaya yang dipancarkan setiap bunga memang menular. Kita menjalani hari kita tanpa memperhatikan […]

Add To Cart

12 bunga cantik yang mekar di malam hari

00

Toko Bunga Online Surabaya – Bunga tidak bisa menyelesaikan semua masalah tetapi ini awal yang bagus. Bunga dikaitkan dengan keindahan alam dan digunakan secara melimpah untuk keperluan dekoratif di seluruh dunia. Keragaman alami di antara bunga-bunga dalam hal warna dan aroma menakjubkan. Cahaya yang dipancarkan setiap bunga memang menular. Kita menjalani hari kita tanpa memperhatikan hal-hal kecil dalam hidup. Tetapi pada kesempatan langka bahwa Anda melihat bunga yang indah mekar penuh, pasti akan membawa senyum ke bibir Anda. Bunga-bunga berbau harum digunakan untuk membuat parfum dan untuk menambah daya tarik estetika untuk lingkungan apa pun. Mereka membuat hadiah yang sempurna untuk acara bahagia atau sedih. Meskipun kita tidak terlalu memikirkannya, bunga bukan hanya bunga yang mekar di siang hari, tetapi ada juga yang mekar di kegelapan malam. Berikut Adalah 12 Bunga Yang Mekar Di Malam Hari : 12. Brugmansia (bunga terompet) Juga dikenal sebagai Angel’s Trumpet, tanaman ini beracun dan mekar di  malam hari. Tanaman menghasilkan bunga berbentuk terompet yang menggantung dan berwarna putih, kuning, oranye atau merah muda. Pohon ini olahraga bunga-bunga besar yang mekar selama seminggu pada saat bulan purnama. Tumbuh lebih baik di tanah yang dikeringkan dengan baik dan jika ditanam di daerah beriklim hangat. 11. Bunga Melati Umumnya dikenal sebagai melati mekar malam, tanaman ini memiliki bunga putih kehijauan berbentuk tabung yang mekar di bulan-bulan hangat dan menghasilkan aroma yang kuat dan menyenangkan yang dikenal menyebar hingga 20 kaki. Ini adalah semak cemara berkayu yang umumnya ditemukan di Hindia Barat dan Asia Selatan. Tanaman mekar dari musim semi hingga musim gugur. Bunga dan buah dari bunga ini mengandung unsur beracun dan harus ditanam jauh dari jangkauan anak-anak. 10. Bunga Jam Empat Mirabilis jalapa, yang dikenal sebagai bunga berbau paling menyenangkan di dunia. Mereka datang dalam berbagai warna termasuk bunga merah, merah muda, biru, kuning dan putih. Kombinasi berbeda dari warna-warna ini dapat ditemukan di pabrik jam empat yang sama. Bunga-bunga biasanya terbuka dari sore dan seterusnya melepaskan aroma rempah lemon dan menutup di pagi hari. Bunga-bunga baru dibuka pada hari berikutnya. Mereka melakukannya dengan baik di bawah sinar matahari penuh atau teduh parsial. Bunga ini berasal dari Amerika Selatan tropis dan dikenal tumbuh baik di daerah beriklim tropis dan hangat. 9. Tuberose Polianthes tuberosa, adalah bohlam wangi yang kaya yang memiliki sejarah panjang di dunia wewangian dan banyak tumbuh di selatan Perancis. Tanaman ini menghasilkan bunga dengan warna merah muda krem, masing-masing memiliki enam kelopak...

Toko Bunga Online Surabaya – Bunga tidak bisa menyelesaikan semua masalah tetapi ini awal yang bagus. Bunga dikaitkan dengan keindahan alam dan digunakan secara melimpah untuk keperluan dekoratif di seluruh dunia. Keragaman alami di antara bunga-bunga dalam hal warna dan aroma menakjubkan. Cahaya yang dipancarkan setiap bunga memang menular. Kita menjalani hari kita tanpa memperhatikan hal-hal kecil dalam hidup. Tetapi pada kesempatan langka bahwa Anda melihat bunga yang indah mekar penuh, pasti akan membawa senyum ke bibir Anda.

Bunga-bunga berbau harum digunakan untuk membuat parfum dan untuk menambah daya tarik estetika untuk lingkungan apa pun. Mereka membuat hadiah yang sempurna untuk acara bahagia atau sedih. Meskipun kita tidak terlalu memikirkannya, bunga bukan hanya bunga yang mekar di siang hari, tetapi ada juga yang mekar di kegelapan malam.

Berikut Adalah 12 Bunga Yang Mekar Di Malam Hari :

12. Brugmansia (bunga terompet)

Juga dikenal sebagai Angel’s Trumpet, tanaman ini beracun dan mekar di  malam hari. Tanaman menghasilkan bunga berbentuk terompet yang menggantung dan berwarna putih, kuning, oranye atau merah muda. Pohon ini olahraga bunga-bunga besar yang mekar selama seminggu pada saat bulan purnama. Tumbuh lebih baik di tanah yang dikeringkan dengan baik dan jika ditanam di daerah beriklim hangat.

11. Bunga Melati

Umumnya dikenal sebagai melati mekar malam, tanaman ini memiliki bunga putih kehijauan berbentuk tabung yang mekar di bulan-bulan hangat dan menghasilkan aroma yang kuat dan menyenangkan yang dikenal menyebar hingga 20 kaki. Ini adalah semak cemara berkayu yang umumnya ditemukan di Hindia Barat dan Asia Selatan. Tanaman mekar dari musim semi hingga musim gugur. Bunga dan buah dari bunga ini mengandung unsur beracun dan harus ditanam jauh dari jangkauan anak-anak.

10. Bunga Jam Empat

Mirabilis jalapa, yang dikenal sebagai bunga berbau paling menyenangkan di dunia. Mereka datang dalam berbagai warna termasuk bunga merah, merah muda, biru, kuning dan putih. Kombinasi berbeda dari warna-warna ini dapat ditemukan di pabrik jam empat yang sama. Bunga-bunga biasanya terbuka dari sore dan seterusnya melepaskan aroma rempah lemon dan menutup di pagi hari. Bunga-bunga baru dibuka pada hari berikutnya. Mereka melakukannya dengan baik di bawah sinar matahari penuh atau teduh parsial. Bunga ini berasal dari Amerika Selatan tropis dan dikenal tumbuh baik di daerah beriklim tropis dan hangat.

9. Tuberose

Polianthes tuberosa, adalah bohlam wangi yang kaya yang memiliki sejarah panjang di dunia wewangian dan banyak tumbuh di selatan Perancis. Tanaman ini menghasilkan bunga dengan warna merah muda krem, masing-masing memiliki enam kelopak berbentuk pedang. Berasal dari Meksiko, sebagian besar ditemukan di belahan bumi selatan. Bunga-bunga juga memiliki arti penting dalam banyak upacara keagamaan di seluruh dunia. Ini digunakan dalam pernikahan tradisional Hawaii dan India untuk keperluan dekoratif.

9. Hujan Lili

Bunga ini dikenal mekar setelah hujan musim panas. Memiliki dedaunan rendah dan bunga-bunga mekar dalam berbagai warna mawar, merah muda, kuning dan putih. Tanaman membutuhkan sinar matahari penuh untuk beberapa jam teduh atau cahaya yang disaring dan juga mekar pada malam hari.

7. Wisteria Jepang

Wisteria floribunda, adalah sesuatu di antara sulur kayu dan semak. Wisteria mekar di musim semi dengan kluster bunga mencolok dan cascading yang memiliki warna cepat tumbuh. Pohon anggur dapat tumbuh 10 kaki atau lebih dalam satu tahun. Dibutuhkan beberapa tahun sebelum cluster putih dan ungu muncul. Matahari sangat penting untuk tanaman, ia tumbuh di tempat teduh parsial tetapi tidak akan berbunga.

6. Anggrek Beraroma Malam Hari

Anggrek wangi malam adalah tanaman abadi tropis dengan bunga putih. Ditemukan tumbuh di pohon, semak-semak dan di rawa-rawa di daerah selatan Florida. Ia juga dikenal sebagai ‘Epidendrum beraroma malam’ dan memancarkan aroma di malam hari atau di malam hari. Tumbuhan ini terdaftar sebagai terancam punah oleh negara bagian Florida karena perusakan habitat dan pengumpulan berlebihan.

5. Evening Primrose

Oenothera biennis, adalah tanaman setinggi 3 sampai 5 kaki dan memiliki bunga berwarna kuning, merah muda atau putih yang berbau harum. Primrose malam adalah tanaman asli Amerika Utara dan Selatan. Nama-nama lain termasuk sunup dan sundrop. Tanaman ini memiliki bunga-bunga kuning cerah yang harum daripada yang bisa mengharumkan seluruh taman di malam hari. Bunga ini digunakan untuk menyembuhkan masalah serangga atau penyakit serius. Bunga-bunga menarik kolibri dan merupakan tambahan yang baik untuk taman Anda. Pabrik ini menyebar dengan kecepatan yang mengkhawatirkan, menjaganya tetap terkendali kecuali Anda ingin mengambil alih seluruh area.

4. Bunga bulan

Pohon anggur ipomoea alba tumbuh hingga 15 kaki, membentang bunga putih aromatik. Bunga bulan adalah mekar kecantikan harum malam yang memiliki bunga putih-merah muda yang menyerupai bulan purnama. Bunga ini juga disebut morning glory putih tropis. Ini ditemukan di Argentina Utara ke Meksiko dan Florida.

3. ‘Casa Blanca’ Lily

Spesies ini asli dari belahan bumi utara. Hibrida oriental ini dikenal karena aroma yang kuat dan bunga-bunga bermekaran malam. Bunga-bunga putihnya yang besar banyak digunakan untuk dekorasi pernikahan dan dapat mencerahkan taman musim panas apa pun.

2. Night Blooming Cereus

Kecantikan mekar malam ini adalah anggota genus kaktus yang ditemukan di Meksiko dan Arizona Selatan, namun ada berbagai jenis mekar cereus malam di dunia. Itu hanya mekar selama satu hari dalam setahun, antara Juni dan Juli. Ini adalah bunga beraroma yang membuka saat malam tiba dan kemudian menutup selamanya dengan sinar pertama matahari pagi. Bunga-bunga putihnya harum dan berbentuk terompet. Nama lain untuk kaktus dengan kebiasaan ini adalah ‘putri malam’ dan ‘ratu honolulu’.

1. Teratai Lily Air Merah

bunga lili air merah adalah bunga teratai tropis dengan bunga merah tebal yang mengapung tinggi di atas kolam. Bunga merah magenta sedikit harum dan tanaman dapat menghasilkan enam atau tujuh mekar sekaligus. Tanaman ini memiliki dedaunan besar bahkan ketika tidak mekar. Mereka mekar dari pertengahan musim panas hingga awal musim gugur dan dapat mekar di malam hari.

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rating