11 Fakta Menakjubkan Tentang Bunga

Sejak awal waktu, bunga telah membuat kita tertarik dengan kecantikan unik mereka dan aroma yang memikat. Tetapi beberapa “karunia alam” yang luar biasa ini memiliki karakteristik yang tidak dapat dipercaya yang tidak diketahui banyak dari kita. Berikut beberapa fakta aneh tentang bunga, baik yang langka maupun yang kita lihat secara teratur. Berikut Adalah 12 bunga […]

Add To Cart

11 Fakta Menakjubkan Tentang Bunga

00

Sejak awal waktu, bunga telah membuat kita tertarik dengan kecantikan unik mereka dan aroma yang memikat. Tetapi beberapa “karunia alam” yang luar biasa ini memiliki karakteristik yang tidak dapat dipercaya yang tidak diketahui banyak dari kita. Berikut beberapa fakta aneh tentang bunga, baik yang langka maupun yang kita lihat secara teratur. Berikut Adalah 12 bunga berserta faktanya : Tulip Di abad ke-17 di Holland,  Tulip lebih berharga daripada emas! Bunga melambangkan keabadian, hidup dan cinta. Pada tahun 1630, ada semacam kegilaan untuk bunga tulip yang terjadi di Eropa Barat bernama “Tulip mania” dan tulip menjadi sangat mahal sehingga diperlakukan sebagai bentuk mata uang. Umur kadaluwarsa Bunga tulip sangat pendek, yaitu 3 hingga 7 hari. Gas Plant Gas Plant atau Burning Bush seperti yang kadang-kadang disebut, mungkin di Indonesi masih belum ada yang tau Bunga tersebut, mendapatkan namanya karena daun hijau yang kasar, bunga dan biji polong mengeluarkan aroma wangi lemon yang kuat, yang pada malam musim panas yang tenang dapat dinyalakan dengan korek api. Bunga Angelica Angelica digunakan di Eropa selama ratusan tahun sebagai obat untuk segala sesuatu mulai dari wabah bubon sampai gangguan pencernaan. Diperkirakan bahwa menambahkannya ke mandi ritual akan merusak mantra dan heksa dan sering digunakan untuk mengusir roh jahat di rumah. Karena menyerupai seledri dalam bau dan penampilan, angelica kadang-kadang dikenal sebagai seledri liar. Praktisi pengobatan alternatif mengatakan Angelica adalah teh herbal yang baik untuk mengambil kolik, gas, gangguan pencernaan, hepatitis, dan mulas. Hal ini berguna untuk menambahkan pengobatan untuk penderitaan sistem pernapasan, serta masalah hati dan kesulitan pencernaan. Bunga Bambu Bunga-bunga dari bambu jarang terlihat. Beberapa jenis bambu mengembangkan bunga setelah 65 atau 120 tahun. Fakta menarik tentang berbunga adalah bahwa semua tanaman dari satu spesies bambu mengembangkan bunga pada saat yang sama, di mana pun mereka berada di dunia. Bambu melepaskan 30% lebih banyak oksigen ke atmosfer dan menyerap lebih banyak karbon dioksida dibandingkan dengan tanaman lain. Karena fitur-fitur ini, bambu sangat mengurangi jumlah gas rumah kaca di atmosfer dan membersihkan udara. Bunga Taratai Bunga teratai dianggap sebagai bunga sakral oleh orang Mesir kuno dan digunakan dalam ritual pemakaman. Bunga ini mekar di sungai dan lahan basah basah, tetapi mungkin tertidur selama bertahun-tahun selama musim kemarau, hanya untuk bangkit kembali dengan kembalinya air. Orang Mesir memandangnya sebagai simbol kebangkitan dan hidup yang kekal. Sementara yang lain memandang bunga sebagai simbol kecantikan, keanggunan, kemurnian dan ketenangan. Bunga blue cohosh Blue cohosh, juga dikenal sebagai akar...

Sejak awal waktu, bunga telah membuat kita tertarik dengan kecantikan unik mereka dan aroma yang memikat. Tetapi beberapa “karunia alam” yang luar biasa ini memiliki karakteristik yang tidak dapat dipercaya yang tidak diketahui banyak dari kita. Berikut beberapa fakta aneh tentang bunga, baik yang langka maupun yang kita lihat secara teratur.

Berikut Adalah 12 bunga berserta faktanya :

Tulip

Di abad ke-17 di Holland,  Tulip lebih berharga daripada emas! Bunga melambangkan keabadian, hidup dan cinta. Pada tahun 1630, ada semacam kegilaan untuk bunga tulip yang terjadi di Eropa Barat bernama “Tulip mania” dan tulip menjadi sangat mahal sehingga diperlakukan sebagai bentuk mata uang. Umur kadaluwarsa Bunga tulip sangat pendek, yaitu 3 hingga 7 hari.

Gas Plant

Gas Plant atau Burning Bush seperti yang kadang-kadang disebut, mungkin di Indonesi masih belum ada yang tau Bunga tersebut, mendapatkan namanya karena daun hijau yang kasar, bunga dan biji polong mengeluarkan aroma wangi lemon yang kuat, yang pada malam musim panas yang tenang dapat dinyalakan dengan korek api.

Bunga Angelica

Angelica digunakan di Eropa selama ratusan tahun sebagai obat untuk segala sesuatu mulai dari wabah bubon sampai gangguan pencernaan. Diperkirakan bahwa menambahkannya ke mandi ritual akan merusak mantra dan heksa dan sering digunakan untuk mengusir roh jahat di rumah. Karena menyerupai seledri dalam bau dan penampilan, angelica kadang-kadang dikenal sebagai seledri liar. Praktisi pengobatan alternatif mengatakan Angelica adalah teh herbal yang baik untuk mengambil kolik, gas, gangguan pencernaan, hepatitis, dan mulas. Hal ini berguna untuk menambahkan pengobatan untuk penderitaan sistem pernapasan, serta masalah hati dan kesulitan pencernaan.

Bunga Bambu

Bunga-bunga dari bambu jarang terlihat. Beberapa jenis bambu mengembangkan bunga setelah 65 atau 120 tahun. Fakta menarik tentang berbunga adalah bahwa semua tanaman dari satu spesies bambu mengembangkan bunga pada saat yang sama, di mana pun mereka berada di dunia. Bambu melepaskan 30% lebih banyak oksigen ke atmosfer dan menyerap lebih banyak karbon dioksida dibandingkan dengan tanaman lain. Karena fitur-fitur ini, bambu sangat mengurangi jumlah gas rumah kaca di atmosfer dan membersihkan udara.

Bunga Taratai

Bunga teratai dianggap sebagai bunga sakral oleh orang Mesir kuno dan digunakan dalam ritual pemakaman. Bunga ini mekar di sungai dan lahan basah basah, tetapi mungkin tertidur selama bertahun-tahun selama musim kemarau, hanya untuk bangkit kembali dengan kembalinya air. Orang Mesir memandangnya sebagai simbol kebangkitan dan hidup yang kekal. Sementara yang lain memandang bunga sebagai simbol kecantikan, keanggunan, kemurnian dan ketenangan.

Bunga blue cohosh

Blue cohosh, juga dikenal sebagai akar squaw atau akar papoose, digunakan oleh wanita penduduk asli Amerika untuk memastikan persalinan dan melahirkan yang mudah. Menurut sebuah artikel tentang metode pengendalian kelahiran kuno, Bidan saat ini dapat menggunakan cohosh biru pada bulan terakhir kehamilan untuk nada uterus dalam persiapan untuk persalinan. Cohosh hitam yang sama sekali tidak terkait tetapi juga memiliki sifat estrogenik dan abortifacient dan sering dikombinasikan dengan blue cohosh untuk mengakhiri kehamilan.

Bunga Matahari

Dikatakan, meskipun dengan sengketa dari beberapa quaters, bahwa jejak kepala bunga matahari adalah gerakan matahari, sebuah fenomena yang dikenal sebagai heliotropisme. Kepala Bunga Matahari sebenarnya terbuat dari banyak bunga kecil yang disebut floret. M. Heijmf di Belanda tumbuh bunga matahari tertinggi yang berdiri di ketinggian 25,5 5 inci pada tahun 1986. Biji bunga matahari kaya akan minyak, yang mereka simpan sebagai sumber energi dan makanan, bijinya dihancurkan untuk menghasilkan minyak bunga matahari untuk dimasak.

Bunga Agave

Agave, juga dikenal sebagai tanaman abad menghabiskan bertahun-tahun tanpa menumbuhkan bunga, setelah itu tumbuh satu mekar tunggal dan mati. Fenomena ini disebut menjadi monokarpik.

Bunga Bulan Mekar

Bunga bulan mekar hanya di malam hari, tutup siang hari. Mereka memiliki besar 4 sampai 6 inci bunga harum, putih atau merah muda pada tanaman merambat twining. Bunga bulan terbuka di malam hari dan berlangsung sepanjang malam, tetap terbuka sampai bersentuhan dengan matahari pagi.

Bunga mawar

Mawar terkait dengan apel, raspberry, ceri, persik, plum, nektarin, pir, dan almond. Rose pinggul (struktur buah berry-seperti mawar) dari beberapa spesies mawar di antara sumber terkaya Vitamin C. Mereka digunakan untuk membuat selai, jeli dan juga diseduh untuk teh. Di Mesir kuno bunga mawar dianggap sebagai bunga sakral. Bangsa Mesir Kuno menggunakannya selama pemakaman untuk membentuk karangan bunga yang indah di batu makam. Bunganya digunakan untuk melayani Dewi Isis dalam ritual sakral.

Bunga Titan Arum (bunga bangkai)

Titan Arum adalah bunga terbesar di dunia; keliling bunga besar mereka bisa lebih dari tiga meter dan mereka berdiri setinggi tiga meter dengan satu daun yang bisa tumbuh hingga seukuran pohon kecil. Karena bau busuk yang mengerikan, ia juga dikenal sebagai bunga bangkai.

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rating